15 Karakter Anime Paling Dibenci

issabella - karakter anime paling dibenci

Karakter anime paling dibenci maupun disukai sering hadir dalam tontonan untuk menambah keseruannya. Oleh karenanya, saat karakter buruk hadir kita tidak bisa berpaling darinya bahkan kita seakan-akan ingin memukul karakter tersebut atau setidaknya mengutuk karakter tersebut. Karakter ini hadir dengan segala keburukannya seakan-akan mengolok para penonton. Jadi karenanya, penulis akan menyajikan 15 Karakter Anime Paling Dibenci, berikut ulasannya.

Daftar Karakter Anime Paling Dibenci

1. Malty – Tate no Yusha

Maltysmelromarc - karakter anime paling dibenci

Malty S Melromarc dikenal sebagai seorang putri kerajaan di anime Tate nu Yuusha. Bitch memiliki paras yang anggun, namun dibalik kecantikannya itu terdapat sifat yang sangat layak dimiliki seorang putri kerajaan, kerajaan gila tentunya. Pada awal penampilannya ia seolah-olah mempunyai sikap simpatik terhadap MC Tate no Yuusha, Naofumi. Ia sukses membuat Naofumi dibenci oleh seisi kerajaan dengan fitnah terbaiknya.

2. Shou Tucker – Full Metal Alchemist

Shou Tucker - Karakter Anime Paling Dibenci

Dibalik senyuman Shou Tucker terdapat sebuah kejahatan yang keji. Dia memang sebuah karakter minor pada Full Metal Alchemist, namun dia dianggap sebagai karakter paling dibenci dari semua anime.

Kenapa? Baiklah, sebelumnya jika kamu belum menonton Full Metal Alchemist dan tidak mau terkena spoilers kamu bisa melewati urutan ini. Shou Tucker dikenal sebagai alchemist yang tertarik dengan chimera. Karakter gila ini bereksperimen menggabungkan dua makhluk hidup menjadi chimera, yaitu anjingnya dengan anaknya. Tak hanya itu, ia juga melakukan hal yang sama kepada istrinya dan mengaku bahwa istrinya telah meninggalkan keluarganya beberapa tahun yang lalu.

3. Akainu – One Piece

akainu - Karakter Anime Paling Dibenci

Akainu adalah seorang Laksamana Armada Angkatan Laut pasca Sengoku mengundurkan diri dalam anime One Piece. Dia merupakan seorang yang kejam, tidak berperasaan, dan sangat menjungjung tinggi keadilan tapi dengan cara yang kasar. Salah satu karakter one piece yang paling dibenci ini ia kan mencoba membunuh siapapun yang dia pikir jahat dan penghalang keadilan yang ia junjung. Tanpa belas kasih, ia tak segan membunuh prajurit angkatan laut yang melarikan diri dari pertempuran. Akainu juga merupakan salah satu musuh bebuyutan Luffy setelah membunuh saudaranya Portgas D. Ace.

4. Nobuyuki Sugōu – Sword Art Online

Sugou Nobuyuki - Karakter Anime Paling Dibenci

Nobuyuki Sugou merupakan tokoh anime jahat pada Sword Art Online, ia membawa cyber bullying pada level yang lebih tinggi. Ia merupakan contoh sempurna karakter bejat dengan pikiran cabulnya, haus kekusaan serta individu yang sombong. Nobuyuki Sugou juga melakukan eksperimen kepada 300 pemain dari Sword Art Online dengan mengarahkan pemikiran mereka pada game lain tanpa persetujuan mereka.

5. Kirito – Sword Art Online

Kirito - Karakter Anime Paling Dibenci

Kamu mungkin berpikir bahwa Kirito dari Sword Art Online merupakan salah satu karakter anime yang heroik dan tentu saja ini betul. Kirito heroik dengan cara yang hambar. Dengan kata lain, ia karakter yang sempurna dalam segala hal. Pada arc pertama Sword Art Online, Kirito tidak pernah kalah. Dia selalu mampu mengalahkan setiap musuhnya dan tentunya mendapatkan gadis. Kirito merupakan karakter yang lumrah, yang menampilkan penulisan dan pembangunan karakter yang jelek.

6. Nina Einstein – Code Geass

Nina einstein - Karakter Anime Paling Dibenci

Seluruh penggemar Code Geass pasti setuju bahwa Nina Eintein merupakan karakter yang buruk. Nina Einstein bukan hanya memiliki pandangan radikal terhadap Elevens atau masyarakat Jepang, tapi ia juga menjadi terlalu terobsesi terhadap Putri Euphemia. Meskipun bukan hal aneh untuk mengagumi seorang putri, namun ia terlalu jauh membawa perasaannya. Dia terlalu mencintai Euphemia sehingga ia rela membuat senjata mematikan demi dirinya.

7. Griffith – Berserk

Griffith - Karakter Anime Paling Dibenci

Griffith memulai Berserk sebagai karakter yang terhormat bahkan mengagumkan. Dia memimpin pasukan tentara bayaran bersama Guts dan Casca. Bagaimanapun juga, dia akhirnya mengecewakan rekannya dan menyerang salah satu dari mereka. Dengan begitu, dia tidak hanya mengkhianati rekannya tapi juga mengkhianati para penonton.

8. Itou Makoto – School Days

itou makoto - karakter anime paling dibenci

Itou Makato dari anime School Days mungkit terlihat seperti anak sekolahan pada umumnya, namun dia sebenarnya seorang yang dapat memanipulasi wanita. Saat kamu menonton School Days mungkin kamu akan membencinya karena sifat yang ada padanya, Sebut saja bahwa tindakan karakter anime manipulatif ini yang yang diperhitungkan dan menjijikan membuat kamu ingin memukul wajahnya, terutama jika kamu wanita kamu tidak akan tahan dengan tindakan bejatnya.

9. Shinji Ikari – Neon Genesis Evangelion

Shinji Ikari - Karakter Anime Paling Dibenci

Ketika sebuah karakter memiliki kekuatan yang sangat besar (seperti Kirito), mereka membuat cerita menjadi hambar. Akan tetapi bila sebaliknya sebuah karakter terlalu lemah membuat tidak menyenangkan untuk ditonton. Shinji Ikari dari anime Neon Genesis Evangelion merupakan contoh besar sebuah karakter yang begitu lemah. Dalam tayangan ini Shinji Ikari tidak bisa membuat kamu menikmati tayangan Neon Genesis Evangelion. Ia terlalu kurang akan percaya diri serta jiwa pengecut yang melekat pada dirinya membuat dirinya membosankan untuk ditonton.

10. Charles zi Britania – Code Geass

Charles zi Britannia - Karakter Anime Paling Dibenci

Charles zi Britannia dari Code Geass merupakan seseorang yang meyakini bahwa orang kuatlah yang harus berada di kasta tertinggi masyarakat. Ia juga bahkan tidak mempunyai rasa simpatik kepada Lelouch dan memperlakukannya dengan kasar. Dia juga sangat sinis dan tidak percaya akan kebaikan seseorang. Selain itu, ia juga meyakini jalan alami yang diambil manusia adalah konflik dan pertempuran.

11. Yakumo Oomori – Tokyo Ghoul

Yakumo oomori - Karakter Anime Paling Dibenci

Yakumo Oomori merupakan karakter yang mudah dibenci dan seseorang yang datang dari mimpi buruk terburuk. Ketika penjahat memiliki moral yang sangat buruk, instingmu ingin mempermalukannya, dan Tokyo Ghoul memiliki penjahat seperti itu. Bagaimanapun, tidak ada seorangpun dari mereka yang bisa memegang sebuah lilin atau pisau untuk Yakumo Oomori.

12. Titans – Attack On Titan

attack-on-titan-titan - karakter anime paling dibenci

Perlukah dijelaskan?

13. Kikyo – Inuyasha

kikyou - karakter anime paling dibenci

Kikyo merupakan wanita jalang sejati. Ya, mungkin kamu bisa menaruh simpati pada dirinya, namun banyak sekali aksinya didasari atas dasar dendam. Meski dia mengaku tidak lagi tertarik terhadap Inuyasha, dia melakukan berbagai hal yang membawanya dan membuat dirinya sendiri tidak bahagia.

14. Issabela – Yakusoku no Neverland

issabella - karakter anime paling dibenci

Anak – anak tumbuh dengan mengandalkan serta percaya pada orang dewasa bahwa mereka mempunyai semua jawaban yang benar, jadi mungkin apa yang lebih menakutkan dari orang dewasa (khususnya orang tua) yang tidak punya perasaan dan ketertarikan kepada anaknya sendiri? Sebut saja Isabella, sosok ibu yang tampaknya menyayangi anak – anak yatim yang pada kenyataanya sedang membuat mimpi buruk menjadi kenyataan bagi anak – anak yatim dengan mempersembahkannya pada iblis untuk dimakan. Tapi bagaimana bisa dia tanpa perasaan mengirimkan anak – anak enuju kematian sedangkan dia juga manusia ddan berkembang pada sistem itu sendiri?

15. Gendo Ikari – Neon Genesis Evangelion

gendo ikari - karakter anime paling dibenci

Jika Isabella adalah salah satu ibu terburuk dalam anie, maka Gendo Ikari adalah juara mutlak ayah yang mengerikan. Setelah berulang kali memasukkan gadis remaja polos pada bahaya sebagai pilot Eva, ia memaksa anaknya sendiri untuk masuk ke tempat yang sama, seakan-akan Shinji itu barang sekali pakai yang bisa dia buang kapanpun dan bahkan ketika Shinji fisik dan emosinya yang tercabik-cabik saat bertarung melawan Angel, Gendo tidak pernah mengakui putranya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Loading…