Miya merupakan salah satu nama hero di dalam permainan terlaris, yaitu Mobile Legends. Hero yang satu ini, yaitu Miya adalah salah satu hero role Marksman yang banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends. 

Hero yang satu ini juga cukup terkenal dikalangan para pemain Mobile Legend karena termasuk salah satu Hero yang mudah digunakan dan juga memiliki damage yang sangat ditakuti oleh para musuhnya. Selain itu, Miya juga dikenal memiliki sebuah Skill Ultimate. Hal itu dapat membuat para musuhnya kewalahan apabila bertarung melawan Miya khususnya one by one. 

Lalu, apakah kamu juga merupakan salah satu orang yang memainkan game Mobile Legends? Dan apakah kamu juga merupakan seorang player yang suka menggunakan Hero Miya? 

Kebetulan di artikel kami yang kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa Build untuk Miya agar Kamu bisa memberikan musuhmu perlawanan yang sangat menegangkan dengan damage tersakit. Lalu apa saja saran Build untuk Miya ? Selengkapnya mari cek di bawah ini.

Rekomendasi Build dan Emblem Miya

Emblem

Rekomendasi Build Miya Untuk Damage Tersakit  Di Season Sekarang Pascol Lewat

Untuk pemilihan dan penggunaan Emblem sebenarnya ada 2 pilihan set Emblem yang dapat digunakan untuk Miya.

Weapon Master

Dengan set Emblem ini akan semakin meningkatkan Damage dari miya itu sendiri karena Emblem ini mampu memberikan peningkatan Physical Attack yang diperoleh dari Equipment Build yang digunakan sebesar 12%. 

Weakness Finder

Dengan set Emblem berikut ini akan memudahkan miya dalam melakukan KILL terhadap Hero lawan pasalnya di setiap Basic Attack akan memiliki kesempatan untuk mengurangi Movement speed lawan sebesar 50% hingga 90%  dalam waktu singkat efek ini memiliki Cooldown selama 2 detik. 

Selain set emblem di atas kalian juga bisa menggunakan emblem Assassin untuk emblem Assassin disarankan kalian menggunakan set emblem Assassin Killing Spree yang dapat memulihkan HP hero ketiak berhasil mengeliminasi lawan.

Build

1. Swift Boots 

Swift Boots merupakan item pertama yang bisa kalian beli untuk item build Miya. Ini merupakan item build pertama yang wajib dibeli oleh Miya, karena Swift Boots ini juga merupakan Item Movement. 

Jika kamu sudah membeli item build yang satu ini, hero Miya kamu bisa memiliki sebuah Attack speed yang tinggi sehingga berpengaruh saat kamu melawan musuh kamu. Selain menghasilkan damage yang cukup sakit karena serangan yang cukup cepat, kamu juga bisa meningkatkan kecepatan Hero Miya dalam bergerak.

Hal ini dikarenakan Swift Boots memberikan hero kamu tambahan +15% Attack Speed dan +40%  movement speed. Jelasnya, item build Swift Boots ini sangat berpengaruh pada permainan kamu. 

2. Berserker’s Fury 

Berserker Fury juga merupakan salah satu item Build terbaik untuk Hero Miya. Hal ini dikarenakan Berserker’s Fury ini bisa memberikan lawan Miya Damage yang begitu besar saat bertarung. 

Setelah kamu membeli item yang satu ini, dapat dipastikan kamu bisa sangat mudah untuk melawan musuhmu. Hal ini dikarenakan oleh Berserker’s Fury ini mampu memberi kamu damage yang besar saat melawan musuh

Hal ini dikarenakan oleh pada saat kamu membeli item build Berserker’s Fury ini, kamu bisa mendapat sebuah tambahan berupa + 65 % Physical Attack dan + 25 % Critical Chance dan juga atribut + 40 % Critical Damage dan Pasif Unik – Doom. Hal ini merupakan sebuah kekuatan yang cukup mantap dalam sebuah pertarungan. Dan dijamin kamu akan mengalami sebuah kemenangan dengan kekuatan OP ! 

3. Scarlet Phantom 

Yang terakhir ada sebuah item Build bernama Scarlet Phantom. Item Build yang satu ini merupakan sebuah item yang wajib kamu beli apabila kamu merasa Attack Speed dari Hero kamu dirasa kurang cukup memuaskan. 

Setelah kamu membeli item ini, dijamin attack speed kalian bisa menambah. Hal ini juga dapat membuat Hero kamu merasa OP apabila kamu menggabungkan kekuatan Scarlet Phantom ini bersama sebuah Item Build bernama WindTalker.

Karena dengan attack speed yang benar – benar mantap, kamu bisa dengan mudah mengalahkan beberapa musuh yang ada dihadapanmu dengan cepat. Jika kamu membeli item Build yang satu ini, Hero kamu akan mendapatkan sebuah tambahan berupa + 30 % Physical Attack , + 20 % attack speed , dan juga + 25 % Critical Chance. Dijamin, hero Miya kamu akan semakin mantap dengan item Build yang satu ini. 

4. Demon Hunter Sword

Item yang sering kalian sebut dengan pedang hitam ini sangatlah berguna terutama untuk para hero Marksman termasuk Miya, dengan item yang satu ini kalian akan mendapatkan +35 Physical Attack +25 Attack speed, dengan pasif yang dimilikinya kalian akan mendapatkan total 3% Lifesteal selama 3 detik item ini juga dapat di stack sebanyak 5 kali   

5. Haas’s Claws

Item yang satu ini adalah item lifesteal yang cocok untuk miya dibanding jika kalian menggunakan Endless Battle, dari setiap Basic Attack yang kalian berikan kepada lawan maupun minion bahkan jungle sekalian akan memulihkan sedikit hp kalian dengan deras.

Item ini sangat cocok untuk miya mengenal miya merupakan salah satu Marksman yang sangat bergantung sekali dengan Attack speed bahkan Pasif dari saya pun adalah peningkatan Attack speed.

6. Malefic Roar

Disaat kalian sudah memasuki fase Late Game Item yang satu ini wajib kalian gunakan karena ketika sudah memasuki Late Game Armor dari tank musuh akan sangat tebal oleh karena itu jika kalian menggunakan item ini kalian akan mendapatkan +60 physical Attack  dan +35 Physical Penetration (PEN) 

Alternatif

Wind of Nature (immune to all physical Attack)

Kalian juga dapat menggunakan item yang satu ini apabila di pihak musuh banyak yang memiliki Damage tinggi dan seperti Alucard ataupun sesama MM dengan menggunakan item yang satu ini kalian akan unggul ketika dalam melakukan 1 vs 1 ataupun 1 vs 2.

Item ini merupakan item aktif kalian harus menemukan terlebih dahulu jika kalian ingin mengaktifkannya.

Itulah beberapa saran dan rekomendasi build untuk Miya di permainan Mobile Legends. Cukup sekian dulu artikel dari kami, semoga dapat membantu ya !