Ling merupakan salah satu Hero Assassin yang ada di Mobile Legends. Ling merupakan Hero Late Game dan membutuhkan build item.

Hero ini menjadi salah satu Hero favorit para player Mobile Legends (ML) karena kemampuanya dalam keluar masuk war sangatlah berbahaya terutama untuk menculik Core musuh.

Walaupun begitu nyatanya Ling merupakan salah satu Hero yang perlu Mekanik tinggi dalam menggunakanya tak semua orang bisa menggunakan Hero yang satu ini dengan baik dan benar.

Karakter Hero yang satu ini memiliki skill yang bisa digunakan untuk melarikan diri maupun mengejar musuh. Ling yang sudah terkena nerf yang lumayan parah tetapi masih banyak orang yang menggunakan Hero yang satu ini dan tentunya tak jarang dari mereka yang bisa memenangkan pertandingan.

Tergantung dari pilotnya, walaupun sudah terkena nerf berkali-kali tapi mereka tetap bisa menggunakan hero ini dengan begitu benar.

Itu karena mereka memiliki Mekanik yang tinggi  seperti salah satu Pro Player RRQ Hoshi Albertt atau salah satu Content Creator yang ada di Youtube seperti Bagas DC yang sudah kalian ketahui bagaimana mekanik mereka dalam menggunakan Hero Ling satu ini ya kan?

Nah, bagaimana caranya agar Ling kita seperti mereka apa bisa?

Tentu tidak masing masing orang mempunyai tipe permainan yang berbeda beda termasuk kalian.

Terus bagaimana caranya agar Ling kita bisa GG (Good Game) supaya bisa menggendong tim?

Yuk simak ulasan di bawah sebagai berikut.

Rekomendasi Build Ling Mobile Legends

Emblem Terbaik untuk Ling

Build Ling Terbaik 2022 Musuh Auto Surrender

Untuk Emblem yang bisa kalian gunakan tentu saja adalah Assassin Killing Spree agar kalian dapat tambahan HP ketika berhasil melakukan skill pada Hero lawan.

Sebelum Ke build mari kita bahas penjelasan skil-skill yang dimiliki oleh Ling

Skill Ling

Pasif

Cloud Walker

Ketika berada di dinding Ling akan memulihkan 4 Lightness Point tambahan di setiap detik.

Setiap kali Ling memberikan Damage kepada lawan atau Creep akan memulihkan 5 Lightness Point tambahan.

1. Finch Poise

Ling akan melompat ke Dinding dan memasuki Mode Half Stealth, jika Ling terkena Damage dari musuh. Ling akan keluar dari Mode Half Stealth dan jika Ling terkena efek Crowd Control dari musuh Ling akan terjatuh dari tembok ke tanah dan terkena efek slow sebesar 30% selama 2 detik.

Pasif: Critical Chance Ling meningkat sebesar 17,5% secara permanen.

2. Defiant Sword

Ling berlari ke arah yang ditentukan (Dash), dan menusuk lawan terdekat yang ada di areanya menghasilkan 305 Damage.

Skill ini dapat memicu Efek Attack sebagai Basic Attack dan dapat memulihkan HP sebanyak 60 untuk Ling setiap kali mengenai lawan.

3. Tempest Of Blade

Ling akan melompat selama 1,5 detik. dimana pada saat melompat Ling menjadi invincible dan meningkatkan 10%  Movement speed tambahan, setelah mendarat ling akan memberikan Damage sebesar 450 kepada lawan yang ada di area lingkaran tersebut.dan akan menyebabkan efek Airborn kepada lawan yang tepat berada di tengah lingkaran tempat  mendaratnya ling tersebut.

Pada tepi dari Sword Field, Ling akan mendapat 4 Field Eye (pedang) dengan menyentuh ke 4 pedang tersebut Ling dapat mereset Cooldown dari skill 2 nya.

Build Item Ling

1. Swift Boots (Attack Speed)

Item ini memberikan keuntungan lebih bagi Ling pasalnya selain dapat meningkatkan Movement speed sebesar +40 item ini juga dapat meningkatkan +15% Attack speed tambahan, dimana dengan ini dapat meningkatkan peluang Ling dalam memperoleh energy putihnya.

Tetapi jika kalian menghadapi musuh yang memiliki Damage yang sangat sakit atau yang memiliki efek Crowd Control (CC) yang menyusahkan lebih baik kalian menggunakan sepatu Tough Boots yang dapat mengurangi efek CC dan mengurangi Magic Damage dari musuh.

2. War Axe (Peningkatan Kekuatan)

Build item ini sangat cocok untuk digunakan para Assassin termasuk Ling. Item ini bisa memberikan kalian tambahan Damage selama 3 detik dan dapat di stack hingga maksimal 8 stack ketik stack mencapai 8  Movement speed akan meningkat sebesar 15%.

Item ini juga dapat mengurangi Cooldown sebesar 10%.

3. Demon Hunter Sword (Penghancur Armor Tank)

item yang memiliki Attack speed sebesar +25% item ini juga memiliki Physical attack sebesar +35 item ini juga memiliki pasif yang dapat merubah HP lawan menjadi Physical Attack dan Lifestyle sebesar 3% selama 3 detik, tambahan dengan begitu kalian dapat dengan mudah menghancurkan Armor lawan dengan mudah terutama Tank. Item ini dapat di stack hingga 5 kali.

4. Endless Battle (Paket Komplit)

Seperti biasa item langganan semua hero di Mobile Legend ini memang sangat berguna untuk para Hero Assassin terutama LIng selain dapat memperkuat Basic Attack item ini juga dapat meningkatkan Movement speed,Lifesteal, Cooldown dan lain sebagainya.

5. Thunder Belt ( Efek Slow Rangend)

Seperti yang kalian ketahui bahwa Ling memiliki total HP yang sangat tipis. maka dari itu jika kalian menggunakan item yang satu ini kalian dapat sedikit mempertebal HP dari Ling, Selain itu item ini juga dapat memberikan True Damage setelah menggunakan skill.

Dengan begitu kalian dapat lebih meningkatkan Mobilitas dari Hero yang satu ini.

6. Malefic Roar (Physical Penetration)

Setelah memasuki Late Game dan Armor musuh semakin tebal kalian perlu memiliki Physical penetration untuk meluluhkan Armor musuh, dengan item kalian dapat dengan mudah menembus Armor tebal sekalipun seperti Tank misalnya.