Lancelot adalah salah satu Hero Assasin terfavorit yang ada di Mobile Legends (ML), yang membuat Hero satu ini menjadi favorit semua orang adalah dari skill-skillnya terutama skill satu yang bisa digunakan berkali-kali. Agar dapat menggunakan Hero ini dengan baik kami telah memilih Build Lancelot tersakit agar kalian menang dalam permainan ML.

Build Lancelot dan Penjelasan Skill

Atribut Hero

Build Lancelot ML Tersakit Terbaru 2022

Skill Lancelot

Pasif

Setiap Kali Lancelot melakukan Charge (Dash) Damagenya akan meningkat sebesar  7.5% selama 4 detik, hingga 30%.

Puncture

Lancelot akan melakukan Dash kepada arah yang sudah ditentukan dan memberikan Damage sebesar 250(+372) sepanjang jalur dan meninggalkan tanda yang disebut Sword Mark kepada lawan pertama yang terkena skill satunya dan tidak memiliki tanda dari Sword Mark, tanda ini berlangsung selama 5 detik.

Jika Lancelot berhasil meninggalkan sword Mark kepada lawan cooldown skill 1 akan di reset. Tetapi jika Lancelot mengenai lawan yang sudah ada tanda dari skill satunya maka skill satunya akan Cooldown.

Thorned Rose

Lancelot akan membentuk sebuah pola segitiga dan menghasilkan Damage sebesar  450(+456) kepada lawan yang berada di sekitar pola tersebut. Lawan yang tepat berada di tengah area tersebut akan menerima 3 kali Hit ( Damage akan berkurang seiring bertambahnya jumlah musuh yang ada di area segitiga tersebut.

Selain itu musuh yang terkena efek skill ini juga akan terkena efek slow sebesar 20% selam o.5 detik. Efek slow ini dapat  di stack.

Catatan: Skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan dari spell Vamp Lancelot

Phantom Execution

Setelah Lancelot melakukan Charge (Dash) dalam waktu singkat Lancelot akan melakukan Executioner’s Strike ke arah yang dituju. Lancelot akan menjadi invicible saat melakukan Charge memberikan Damage sebesar 800(+1117) kepada lawan.

Emblem Lancelot ML

Build Lancelot ML Tersakit Terbaru 2022

Item Lancelot

1. Magic Boots

Item yang satu ini memang diperuntukan untuk para Hero Assassin pasalnya Hero Assassin itu sangat bergantung dengan yang namanya Cooldown. Build item ini selain dapat menambah Movement speed sebesar +40 item ini juga dapat mengurangi Cooldown sebesar 10%.

2. War Axe ( peningkatan atribut)

Item yang selalu menjadi primadona terutama untuk para Hero Assassin bertipe Physical. Keuntungan yang kalian dapat saat menggunakan item ini tambahan+45 Physical Attack +550 HP dan +10% Cooldown reduction.

Build item Lancelot ini memiliki pasif unik di saat kalian memberikan Damage kepada lawan sebanyak 9 Physical attack dan 3 Physical penetration di setiap detiknya selama 3 detik dapat di stack hingga 8 stack ketika stack berhasil mencapai 8 kalian akan mendapat 15% Movement speed tambahan.

3. Blade Of Heptaseas (Pembunuh DFS)

Selain dapat memberikan +70 Physical attack item ini juga dapat memberikan total HP sebesar +250 HP  selain itu kalian juga dapat memperoleh +14 Physical Penetration dari skill Pasif item ini.

Build item Lancelot ini sangat dianjurkan kalian beli di awal setelah War Axe karena item ini cukup murah yang bisa kalian beli dengan jumlah gold 1950.

4. Endless Battle (Paket komplit)

Untuk di bagian Lifesteal kalian dapat menggunakan item satu ini pasalnya item ini selain dapat memberikan +10% Physical Lifesteal item ini juga dapat memberikan kalian +10% Cooldown Reduction dan masih banyak lagi total atribut yang kalian dapatkan dari item ini.

5. Blade Of Despair (Physical Attack tertinggi & termahal)

Item yang satu ini memang memiliki harga Gold yang cukup tinggi bahkan paling tinggi di antara item-item lain, untuk memperoleh item ini kalian harus mengumpulkan total 3010 Gold. Tetapi atribut yang diberikan Build item Lancelot ini sangatlah menguntungkan kalian akan mendapatkan +160 Physical Attack dan Movement speed tambahan sebesar 5%. Dengan pasif unik yang diberikan item ini yang bernama Despair yang di mana disaat unit lawan yang memiliki Hp dibawah 50% akan meningkatkan Physical attack Hero sebesar 25% yang berlangsung selama 2 detik ( Efek ini aktif sebelum kalian memberikan Damage kepada lawan yang ada di hadapan kalian)

6. Equipment terakhir

Di bagian Build item Lancelot terakhir ada beberapa pilihan item yang bisa kalian gunakan gunakan diantaranya:

  • Malefic Roar (Physical Penetration)

Dengan item ini kalian dapat meningkatkan Damage dari Lancelot

Atribut item: 

+60 Physical Attack

+35% Physical Penetration

  • Rose Gold Meteor (Menciptakan Shield dengan HP Rendah)

Selain dapat meningkatkan Damage dari Lancelot, Build item ini juga dapat memberikan sedikit Defense dan Lifesteal

Atribut Item:

+60 Physical Attack

+30 Magical Defense

+5% Physical Life steal

Catatan: Item ini sebenarnya kurang cocok untuk Assassin :p

  • Queen’s Wings (Damage Reduction)

Item ini mampu mengurangi Damage yang akan kalian terima sebesar 20% Ketika Hp Hero kurang dari 40%.

Item ini juga dapat meningkatkan Spell Vamp  sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 60 detik.

Atribut item:

+25 Physical Attack

+900 HP

+10% Cooldown Reduction

  • Thunder Belt

Build item Lancelot yang satu ini selain dapat meningkatkan pertahan dari Lancelot, item ini juga dapat memberikan True Damage sebanyak 50+5% dari Maksimal HP musuh dalam 3 detik setelah kalian menggunakan skill, selain itu item ini juga dapat memberikan efek slow  sebesar 40 sampai 80% meningkat seiring maksimal HP Hero selama 1 detik.

Efek ini memiliki Cooldown selama 1.5  detik.

Atribut item:

+800 Hp

+6 Mana Regen

+10% Cooldown Reduction

+40 Physical Defense

  • Immortality (Bangkit Kembali Setelah Tereliminasi)

Item yang satu ini memang selalu menjadi pilihan baik para Core maupun Support. Pasif dari item memang sangatlah menguntungkan. Diman setelah Hero yang kalian gunakan tereliminasi akan akan bangkit kembali dan memperoleh 16% HP da Shield yang dapat menyerap 220 sampai 1200 Damage.

(Berskala dengan level Hero) Shield akan bertahan selama 3 detik.  Efek dari item ini memiliki Cooldown yang cukup lama sekitar 210 detik.

Nah, itulah beberapa Build item pilihan yang dapat kalian gunakan untuk Lancelot.