Natan merupakan salah satu Hero di Mobile Legends, Hero dengan role marksman ini memiliki magic damage.

Pasti kalian yang baru mempelajarinya akan kebingungan memakai hero ini, bahkan hero ini juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi sekitar 87% untuk kalian yang ingin mempelajari hero ini, emblem apa dan Item  apa saja yang cocok untuk Natan.

Pertama tama kita harus pelajari skill-skillnya berikut ini :

Skill

Skill pasif (Theory of everything)

Setiap kali skill 1 atau 2 Natan mengenai hero lawan, dia akan mendapatkan stack tergantung berapa target yang terkena skill ini.

Satu target satu stack jadi jika mengenai 2 target akan mendapatkan 2 stack begitu juga seterusnya setiap stack akan meningkatkan attack speed sebesar 15%  dan movement speed 7,5% stack ini dapat dikumpulkan sebanyak 6 stack.

Natan juga dapat merubah 100% physical lifesteal menjadi magical lifesteal dan penetrasi.

Skill 1 (Superposition)

Natan akan membagikan sejumlah energi padat, memberikan damage kepada lawan yang berada dijalurnya sebesar 200 ( +180% physical attack ) dan (+120% magic power).

Skill 1 ini dapat memperoleh stack tergantung berapa target yang terkena skill ini.

Skill 2 (Interference)

Natan akan meluncurkan penarik gravitasi yang dapat mendorong lawan memberikan 150 (+50% Physical attack) dan (+70 Magic Power), menimbulkan efek ledakan yang menyebabkan efek knockback kepada lawan di sekitar nya,memberikan 30 (+10% Physical attack) dan ( +14% Magic power ).

Ultimate (Entropy)

Natan akan memanggil Reverse-clone bertahan selama 8 detik dalam jarak 8-yard.

Reverse-clone akan meniru semua pergerakan Natan secara terbalik. Dapat digunakan kembali selama 2 detik Natan berlari dengan jarak tertentu menuju clone,jika clone terlalu jauh maka clone itu akan menghilang.

Equipment Emblem


Emblem Assassin Killing Spree

Emblem ini sangat cocok untuk kalian yang ingin bermain agresif, karena jika kalian dapat mengeliminasi hero lawan kalian akan dapat memulihkan hp hero kalian sebanyak 15%.

Item emblem ini juga dapat meningkatkan movement speed sebesar 20% selama 5 detik.

Untuk Natan sendiri equipment agility 3/3, invasion, Physical pen 3/3, dan equipment killing spree 1/1.

Lanjut ke pembahasan build.

Build Natan


Build ini cocok untuk digunakan oleh jungler maupun sideline, untuk emblem sendiri di rekomendasikan menggunakan killing spree (assassin) talent  : Agility (movement speed), invasion (physical pen).

Arcane Boots

Sepatu ini cocok untuk Natan dikarenakan hero ini memiliki magic damage  sepatu ini dapat memberikan (+40 Movement Speed) (+12 Magical Pen).

Kenapa memakai Arcane boots? itu karena hero ini dapat mengubah physical attack menjadi magical attack semua bentuk physical attack diubah menjadi magical attack.

Demon hunter sword

Cocok untuk menembus armor tank. Item ini memiliki pasif unik  ( Devour ). Basic Attack akan memberikan 9% HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan (hingga 60 terhadap creep dan minion), setiap basic attack akan memberikan 3% lifesteal selama 3 detik .dapat di stack sebanyak 5 kali

Endless Battle

Item ini memIliki pasif devine justice. Dimana setelah menggunakan skill basic attack berikut nya akan memberikan true damage tambahan sebesar 60% efek ini memiliki cooldown 1.5 detik saja.

Kedua ada chase fate yang merupakan pasif dari iem ini juga dimana ketika divine justice terpicu hero akan mendapatkan tambahan movement speed hingga 10%

Atribut:

+65 Physical attack.

+5  Mana regen.

+250 Hp.

+10% Cooldown reduction.

+5 Movement speed.

+10% Physical lifesteal.

Berserker's Fury

Item ini berguna untuk menghasilkan damage critical pasif ketika critical hit akan menambah physical attack sebesar 5% selama 2 detik. Item ini memiliki atribut +25% critical change.

Scarlet Phantom

Pasif Frenzy. Ketika critical hit item ini kan menambahkan attack speed sebesar 30% dan critical chance 5 %  selama 2 detik item ini memiliki atribut

+30 physical attack.

+20 attack speed.

+25 critical chance.

Blade of Despair

Item ini merupakan item dengan physical attack tertinggi dan termahal item ini memiliki atribut +160 physical attack dan +5 movement speed.

Pasif meynerang unit lawan dengan Hp di bawah 50% akan meningkatkan physical attack hingga 25% selama 2 detik efek ini akan aktif sebelum damage diberikan kepada lawan.

Immortality

Item ini dapat digunakan jika kalian ingin bermain aman. item ini merupakan item defense menguntungkan karena terlepas dari hero natan yang mempunyai Hp tipis dan gampang mati item ini cocok untuk digunakan dikarenakan item ini memiliki pasif resource 2.5 detik setelah tereliminasi dan dapat memperoleh shield 15% dan shield yang dapat menyerap 220-1200  damage (berskala dengan level hero) shiel ini akan bertahan selama 3 detik tapi item ini memiliki Cooldown yang cukup lama selama 210 detik

Spare equipment

Hunter Strike

+80 Physical attack

+10% Cooldown reduction

Item ini memiliki atribut +15 physical Pen dengan memberikan damage pada hero lawan maupun kepada creep maupun jungle 5 kali berturut-turut akan meningkatkan movement speed nya sebesar 60% akan berkurang dengan cepat dalam 3 detik  efek ini memiliki cooldown selama 10 detik

Rose Gold Meteor

Item ini akan menciptakan shield ketika Hp hero sedang rendah itu karena pasif item ini adalah Lifeline dimana ketika Hp hiro berkurang di bawah 30% item ini akan menciptakan shield yang menyerap 510-1350 damage (akan meningkat dengan seiring nya level hero)

Item ini juga dapat meningkatkan magic defense sebanyak 25. Shield nya ini berlangsung selama 3 detik, efek ini juga memiliki cooldown selama 40 detik.

Atribut : +60 Physical attack, +30magical defense, +5 Physical lifesteal.

Itulah rekomendasi build dan tips bermain dengan Hero Natan Mobile Legend Bangbang

Selamat mencoba.