Hayabusa merupakan salah satu Hero Assassin yang ada di Mobile Legend, di season sebelumnya Hero ini telah di Revamp oleh pihak Moonton dan menjadi lebih kuat. Untuk menggunakan Hayabusa, setelah menguasai Hero ini, kamu harus menggunakan Build Item yang benar. Oleh karena itu, kami akan menyajikan Build Hayabusa agar dapat bermain lebih baik.

Sebelum itu, kami akan memberikan informasi terkait revamp Hayabusa sebagai berikut.

Build Hayabusa Mobile Legends Tersakit 2022

Jika kalian ingin memainkan Hayabusa tentu saja kalian harus menggunakan Build yang tepat. Agar kalian dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Hayabusa kami telah mencoba berbagai Build yang tentunya bisa kalian coba.

Build berikut sudah terbukti untuk kalian gunakan terutama untuk kalian yang masih pemula dalam menggunakan Hero Assassin yang satu ini.

Build Hayabusa dan Penjelasan Skill

Skill Hayabusa

Pasif (Ninjutsu: Trace Of Shadow)

Sebelum membahas build Hayabusa, mari kita bahas penjelasan Skill dari Hayabusa. Damage dari Hayabusa akan memberikan Stack “Shadow Mark” kepada lawan yang terkena Hit (Hingga 4 stack ) masing masing stack bertahan hingga 6 detik dan meningkatkan Damage Hayabusa kepada lawan sebesar 5%.

Ninjutsu Phantom Shuriken

Hayabusa akan melemparkan Shuriken dan mengambilnya kembali dengan cepat di mana ketika skill ini mengenai musuh mereka akan terkena Damage sebesar 170(+70% Physical Attack tambahan) dan Efek Slow sebesar 35% selama 2 detik.

Pasif: Hayabusa memperoleh 3% Spell Vamp setiap skill satu ini di-Upgrade

Ninjutsu Quad Shadow

Hayabusa akan melepaskan Phantom yang menyebar ke 4 arah secara Horizontal dan Vertikal, ketika bayangan-nya berhasil mengenai dan Memasuki Hero lawan yang akan menghasilkan Damage sebesar 130(+30% Physical Attack tambahan) dan menyebabkan efek slow sebesar 40% selama 2 detik.

Gunakan Lagi: Hayabusa akan melakukan Teleportasi ke arah bayangan dan ketika Hayabusa berhasil tepat ke arah bayangan yang merasuki Hero lawan akan menghasilkan Damage sebesar 130 +30 Damage Physical.

Ougi Shadow Kill

Hayabusa akan menyatu dengan bayangan dan akan memberikan total 6 serangan single-target kepada lawan yang berada di dalam area tersebut.

Pada setiap serangan akan memberikan Damage sebesar 130(+75 Physical Attack tambahan).

Serangan tersebut akan memprioritaskan yang memiliki “Shadow Mark” akan memberikan tambahan Damage sebesar 45(+20%).

Emblem Hayabusa

Build Hayabusa Mobile Legends Tersakit 2022

Build Hayabusa

1. Swift Boots (Attack Speed Tambahan)

Build Hayabusa pertama yang harus kalian gunakan adalah Swift Boots di padukan dengan item Jungle Bloody untuk meningkatkan Mobilitasnya dalam melakukan Farming.

Atribut yang akan kalian dapatkan dengan menggunakan item ini adalah +40 Movement speed dan +15%.

2. War Axe (Peningkatan Atribut)

Build item Hayabusa yang satu ini memang selalu menjadi primadona terutama para player Assassin Physical Hayabusa salah satunya. Keuntungan yang kalian dapat saat menggunakan item ini +45 Physical Attack +550 HP dan +10% Cooldown reduction dengan pasif unik yang dimiliki item ini adalah disaat kalian memberikan Damage kepada lawan sebanyak 9 Physical attack dan 3 Physical penetration di setiap detiknya selama 3 detik dapat di stack hingga 8 stack ketika stack berhasil mencapai 8 kalian akan mendapat 15% Movement speed tambahan.

3. Endless Battle (Paket Komplit)

Item ini memang selalu menjadi pilihan utama para Hero Physical Attack terutama Assassin seperti Hayabusa ini, Jumlah atribut yang diberikan item ini memang sangat menguntungkan Hayabusa. Selain dapat memperkuat Basic Attack Item ini juga dapat mengurangi Cooldown sebesar 10% yang dimana ini sangat menguntungkan sekali mengingat Hayabusa adalah tipe Hero yang sangat bergantung dengan Cooldown Reduction dari Skill-skillnya.

4. Hunter Strike (Speed Up Secara Singkat)

Setelah memberikan Damage pada Hero lawan ataupun Creep sebanyak 5 kali berturut-turut akan meningkatkan Movement speed Hero kalian sebesar 50% yang akan berkurang dengan perlahan selama 3 detik efek ini memiliki Cooldown selama 8 detik.

Keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan dari item ini adalah kalian akan mendapatkan +15 Physical Penetration, +80 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction.

5. Blade Of Despair (Physical Attack Tertinggi)

Dengan menggunakan item ini kalian mampu meningkatkan Physical Hayabusa sebesar 25% yang berlangsung selama 2 detik Pasif item ini akan berlaku jika kalian menyerang musuh yang memiliki HP kurang dari 50% .

Di saat memasuki fase Late Game untuk menembus Armor musuh yang tebal terutama Tank dan Fighter kami sarankan kalian menggunakan item “Malefic Roar” yang memiliki Physical penetration sebesar +35% dan +60 Physical Attack.

6. Immortality (Bangkit Kembali Setelah Tereliminasi)

Total atribut yang akan kalian dapatkan dari item ini adalah +800 HP dan +40 Physical Defense. Pasif dari item ini memang sangat menguntungkan bagi Hayabusa.

Ya, Walaupun Hayabusa memiliki Damage yang tinggi dan Mobilitas yang sangat mendominasi terutama dari mid Game hingga Late Game Hero ini sangatlah sulit untuk di tumbangkan.

Namun perlu kita ingat bahwa Hayabusa adalah Hero Assassin yang memiliki jumlah HP yang sangat tipis jadi setidaknya kalian perlu item defense 1 untuk sedikit mempertebal Hero ini karen jika semua skillnya mengalami Cooldown Hayabusa tidak akan mampu berbuat apa apa lagi.