Bajak Laut Beast atau Binatang Buas adalah bajak laut terkuat saat ini di lautan, setelah bubarnya bajak laut Shirohige dan kematian Edward Newgate, Kaido, sang kapten menjadi yonko dengan nilai bounty paling tinggi.

Bajak Laut Beast terdiri dari banyak anggota yang kuat, namun dari sekian banyak anggota yang ada Kaido mempunyai 3 eksekutif tertinggi di dalam kelompoknya, yaitu Jack, Queen, dan King.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kekuatan dan nilai bounty dari Kaido dan 3 eksekutif di kelompok bajak laut Beast, serta pengaruh mereka di dalam dunia One Piece.

1. Kaido

Kaido

Kaido adalah kapten dari bajak laut Binatang Buas dan merupakan salah satu dari 4 Yonko, dan mempunyai gelar sebagai “Makhluk Terkuat di Dunia One Piece”. Mantan kru bajak laut Rock D. Xebec dan Pengguna buah iblis tipe Mythical Zoan Uo Uo no Mi, buah iblis ini sangatlah langka bahkan lebih langka dari buah iblis tipe logia. walau pun Kaido berbentuk naga namun buah iblisnya adalah zoan ikan.

Mengapa Kaido bisa berubah menjadi naga jika buah iblisnya adalah ikan. Mungkin inilah sebab nya Kaido sangat erat hubungan nya dengan Wano.

Karena Oda sensei terinspirasi dari mitologi jepang yang mengatakan bahwa jika ikan koi dapat mendaki air terjun maka akan diberikan anugrah untuk berevolusi menjadi naga, dan kita bisa melihat saat akan memasuki Wano disanalah ikan koi dapat mendaki air terjun.

Mungkin disana juga Kaido mendapatkan bentuk naga nya.

Wano juga menjadi tempat tinggal serta menjalankan bisnis dunia bawah terbesar dengan memproduksi buah slime/buah iblis buatan.

Ya, Kaido adalah orang yang sangat berpengaruh di dunia bawah One Piece karena slime yang dia buat tidak hanya di produksi di Wano saja, namun salah satunya adalah di negeri Dressrosa yang dipimpin oleh Shichibukai Doflamingo yang kemudian dihancurkan oleh Mugiwara no Luffy dan Trafalgar D Water Law. Buah slime ini digunakan Kaido untuk memperkuat bawahannya dan menjadikan mereka semua menjadi pengguna buah iblis bertipe Zoan.

Kaido telah beberapa kali ditangkap dan dieksekusi oleh pemerintah dunia, namun Kaido  tidak bisa mati karena tubuh nya yang sangat kuat bahkan batu laut dan tombak saja tidak cukup untuk melukai tubuh Kaido. Dikatakan bahwa Kaido pernah ditangkap sebanyak 18 kali dan pernah dikalahkan sebanyak 7 kali,

Bahkan karena tidak bisa mati Kaido pernah terjun dari ketinggian 10.000 km dan itu hanya membuat Kaido sakit kepala saja.

Kaido menggunakan senjata yang bernama Kanabo Mace, logam hitam raksasa yang dipenuhi duri. Senjata ini sangat lah mematikan salah satu teknik nya adalah Raime Hake, teknik ini juga yang menumbangkan Luffy dengan satu pukulan.

Tidak hanya itu saja kekuatan dari Kaido, dia juga dapat berubah bentuk menjadi sebuah naga raksasa. Dalam mode ini Kaido dapat menyemburkan napas api dari mulut nya dan membuat kastel Oden luluh lantah hanya dengan satu kali tembakan, teknik ini bernama Boro Breath.

Perubahan terakhir Kaido adalah mode hybrid mode setengah naga setengah manusia,ini adalah bentuk paling kuat karena lebih fleksibel namun kekuatan nya kali kali lipat.

Dan tentu saja sebagai seorang yonko dia mempunyai Haoshoku no haki, haki paling kuat dari ketiga haki.

Bounty: 4.611.100.00 Berry.

2. King

King

King adalah salah satu dari tiga bencana Kaido  dan disebut sebagai Sang Bencana Kebakaran, King juga merupakan yang terkuat dari ketiga nya. Hal ini ditunjukkan dari harga bounty yang ia miliki melebihi dari Queen dan Jack, terlebih lagi dia mempunyai otoritas yang tinggi dan menjadi tangan kanan Kaido.

Terlihat dari bagaimana dia mengurusi hal-hal yang penting tanpa ada perintah dari Kaido, contohnya saat dia memanggil Tobi Roppo ke pesta kembang api di Onigashima dan menjatuhkan kapal milik Big Mom yang hendak menuju Wano itu pun tanpa perintah dari Kaido.

Sepertinya Kaido sudah mempercayakan semuanya pada king, namun banyak misteri yang belum terungkap dari sosok ini karena debut nya baru di perlihat kan pertama kali di Wano.

Dari sedikit info tentang King, kami sudah merangkum beberapa kemampuan serta asal usul dari king ini.

Dia adalah pengguna buah iblis tipe zoan purba, yaitu Ryu Ryu no Mi : type Pteranodon. Buah iblis ini memberi kemampuan king untuk melepaskan serangan udara kuat dengan api di sayapnya, walaupun tidak dalam bentuk zoan namun king tetap memiliki sayap dan api di punggung nya.

Mungkin ini karena dia dari ras yang berbeda, dikatakan oleh Big Mom bahwa hanya king yang tersisa dari ras nya.

King juga merupakan pengguna pedang, terlihat dia selalu membawa pedang di pinggang nya, namun belum ada pertarungan yang memperlihatkan dia menggunakan teknik pedang selama pertarungan.

Bounty : 1,400,000,000.Berry.

3. Queen

Queen

Queen berada di peringkat kedua setelah king, dia disebut sebagai Sang Bencana Wabah dan bertugas untuk mengurusi penjara Udon. segala sesuatu yang berkaitan dengan Udon adalah tanggung jawab nya, queen juga merupakan seseorang yang suka bereksperimen terlihat bagaimana dia menciptakan senjata biologi dan membuat musuh nya terpapar oleh virus.

Queen juga merupakan pengguna buah iblis zoan purba, mamun dipadukan dengan teknologi yang membuat dirinya menjadi cyborg zoan, dikatakan oleh Sanji bahwa dia pernah melihat Queen di masa lalu sebagai percobaan dari Germa 66.

Buah iblis dari Queen ini adalah buah iblis Zoan purba type Brontosaurus, memiliki kekuatan penghancur yang sangat kuat.

Bounty : 1,320,000,000 Berry.

4. Jack

Jack

Di urutan terakhir dari 3 bencana Kaido adalah Jack, Sang Bencana Kekeringan.

Dari segi kekuatan tidak diragukan lagi bahwa Jack sangat tangguh, bahkan dia dapat mengalahkan Inuarashi dan Nekomamushi.

Dari posisi dia saat ini sepertinya Jack bertugas mengurusi hal-hal yang ada di lapangan, seperti mengurusi para bandit atau jika ada kelompok yang mengacau di Wano yang pertama turun tangan adalah Jack.

Sama hal nya seperti King dan Queen, Jack juga merupakan pengguna buah iblis Zoan purba type Mammoth, senjata yang digunakan adalah kedua gading nya yang dapat berubah menjadi sabit. Senjata ini pasti sangat kuat karena mampu memotong kaki Inuarashi dan tangan Nekomamushi di Pulau Zoo.

Bounty Jack saat ini : 1,000,000,000 Berry.