Semua Orang Memiliki Quirk? Inilah 6 Teori Penggemar Boku No Hero Academia

Boku No Hero Academia Season 4

My Hero Academia atau yang lebih kita kenal Boku No Hero Academia merupakan salah satu anime shonen yang cukup popular yang memasuki season 4. Banyak penggemar yang berspekalusi atau beropini untuk mengisi lubang cerita yang tersembunyi dalam Boku No Hero Academia

Official Trailer Boku No Hero Academia Season 4

Lalu munculah teori-teori penggemar Boku No Hero Academia yang menarik untuk untuk menjawab sebagian pertanyaan besar dalam cerita ini misyalnya saja, siapa ayah Deku? Siapa sebenarnya Dabi yang diduga sebagai saudara kandung Todoroki Shoto? Atau siapakah sebenarnya Nomu bersayap yang menyerang Deku?

Daftar teori penggemar Boku No Hero Academia

1. Dabi merupakan saudara kandung Todoroki?

6 Teori Penggemar Boku No Hero Academia
Dabi

Seperti kita ketahui Shoto Todoroki mempunyai tiga saudara kandung, namun kita hanya tahu dua dari mereka. Lantas siapakah saudara ketiga Shoto Todoroki? Sebelumnya menjawab pertanyaan ini mari kita mengenal terlebih dahlu dua saudara kandung yang telah muncul.

Fuyumi merupakan seorang guru sekolah yang mewarisi kekuatan es dari ibunya, disisi lain Natsuo merupakan seorang mahasiswa dengan kemampuan yang belum dijelaskan. Lalu tidak ada informasi mengenai siapa saudara tertua Todoroki, namun ada beberapa teori penggemar yang bisa menjelaskan ini.

Sebuah teori menjelaskan bahwa Dabi, anggota liga kejahatan merupakan saudara dari Todoroki. Dabi sosoknya pas karena memiliki umur yang pernah dikatakannya sekitar 20-an, yang bisa membuatnya sedikit lebih tua dari Fuyumi yang berumur 22 tahun. Tak hanya itu, Ia mempunyai kekuatan elemen api yang bisa saja diwarisi dari Endavour.

Dabi juga memiliki pemikiran yang sama dengan pendapat Stain mengenai pahlawan professional.

Bila Dabi dibesar oleh seorang pria yang menghardik bahkan menganiaya istri dan anak-anaknya dan juga selektif terhadap keturunan yang memiliki kekuatan yang dia inginkan. Jadi masuk akal apabila Dabi memiliki pemikiran yang sama dengan Stain.

Menariknya, jika Dabi benar merupakan saudara kandung Todoroki akan membuat cerita menarik karena Endavour yang merupakan pahlawan terkuat setelah One For All pension memiliki beban yang besar sebagai pahlawan terkuat sedangkan Dabi malah mengikuti liga kejahatan.

2. Semua orang memiliki Quirk

6 Teori Penggemar Boku No Hero Academia
Midoriya Izuku

Pada Boku No Hero Academia menyatakan bahwa 80% populasi memiliki Quirk. Beberapa penggemear kurang percaya terhadap pernayataan tersebut. Menurut teori ini, daripada disebut tidak punya Quirk, 20% populasi ini memiliki Quirk yang tidak berguna pada kebanyakan situasi.

Seorang pengguna reddit mengungkapkan beberapa permisyalan menarik. Seseorang mungkin mempunyai kekuatan bisa bernapas di luar angkasa, namun ia tidak akan tahu kekuatannya sebab seumur hidup menghabiskan waktu dibumi.

Contoh lainnya, seseorang mungkin kebal terhadap suatu racun yang belum pernah mereka rasakan. Atau Quirk yang terlihat namun tak dianggap sebagai Quirk seperti kandung kemih yang sangat kuat atau kentut yang benar-benar diam.

3. Nomu Bersayap adalah Teman Bakugo

6 Teori Penggemar Boku No Hero Academia
Nomu bersayap

Nomu adalah monster hasil penggabungan dari manusia, oleh karenanya mereka memiliki quirk yang beragam. Ada sebuah teori yang mengganggu mengenai nomu khususnya nomu bersayap. Pada saat pertarungan Stain, ada nomu bersayap yang secara khusus menyerang Deku.

Ada teori menarik mengenai ini, masih ingat dengan teman kecil Bakugo yang Bersama-sama mem-bully Deku? Teori ini menyebutkan bahwa nomu bersayap ini adalah mantan manusia yang merupakan teman masa kecil Bakugo. Ia kemungkinan menguasai sedikit kesadaran Nomu dan menarket Deku untuk diserang, karena sebagaimana biasa ia lakukan Bersama Bakugo ketika masih kecil.

4. Hagakure Keturunan Orang Pertama yang Memiliki Quirk

6 Teori Penggemar Boku No Hero Academia
Luminescent Baby

Hagakure adalah keturunan dari orang pertama yang mempunyai Quirk dengan kempuan bersinar dari Qing Qing, China.

Mungkin teori ini terdengar tak masuk akal, namun ada alasan mengapa teori ini berkembang liar di luar sana. Quirk dapat diwariskan, sedangkan Hagakure tidak bersinar melainkan tembus pandang. Karakter yang disebut paling bening ini mampu membengkokkan cahaya yang dapat membutakan penglihatan orang lain.

Dengan seiring berubah dan bergabung dengan kemampuan dari generasi berikutnya. Toru Hagakure dengan kemampuan tembus pandangnya bisa saja kemampuannya diwariskan dari orang pertama yang mempunyai Quirk dengan kempuan bersinar.

5. Siapa Ayah Deku?

6 Teori Penggemar Boku No Hero Academia
All For One

Teori gila Boku No Hero Academia selanjutnya adalah perdebatan tentang siapa ayah Deku. Seperti kita ketahui, ayah Deku belum jelas keberadaanya.

Bukan tanpa alasan, ada beberapa bukti untuk menunjukkan All For One sebagai ayah dari Deku. Shigaraki Tomura, anak didik All for One memiliki hubungan dengan pendahulu All Might. Jika memang benar All for One adalah ayah Deku, hal ini cukup menjelaskan kenapa ayah Deku tidak hadir keberadaanya.

Boku no Hero Academia juga menggunakan Star Wars sebagai referensi secara bebas. All for One cukup mirip dengan Darth Vader dalam pengaruh kuat dan luas dalam organisasi jahat, serta penutup wajah dengan sesuatu yang memasok oksigen untuk menyembunyikan wajahnya yang cacat.

Berdasarkan teori ini, akan menarik bila suatu saat All for One datang kepada Deku dalam pertempuran sembari mengatakan kalimat seperti Vader:” Izuku, aku ayahmu.”

6. Dr. Tsubasa dan Nomu Bersayap

6 Teori Penggemar Boku No Hero Academia

Masih ingat dengan orang yang membuat hati Deku sakit ketika disebutkan tidak punya Quirk. Orang itu adalah Dr. Tsubasa, lalu apa hubungannya dengan teori kali ini? Berdasarkan teori yang lain Dr. Tsubasa merupakan orang paling busuk di Boku No Hero Academia. Tahukah kalian bahwa teman masa kecil Bakugo juga mempunyai nama yang sama dan ia mempunyai hubungan darah lebih tepatnya cucu Dr. Tsubasa.

Berhubungan dengan teori Nomu Bersayap merupakan teman bakugo. Hal yang paling buruk dalam teori ini adalah Tsubasa mengapa berubah menjadi Nomu dikarenakan Ia menjadi bahan percobaan Dr. Tsubasa yang merupakan kakekknya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Loading…