in

Jangan Cupu! Inilah 4 Alasan Kamu Harus Mendarat di Pochinki PUBG Mobile

Turun di Pochinki? mungkin bagi pemain baru PUBG Mobile terdengar menakutkan.

Bagi sebagian pemain PUBG Mobile mungkin ragu untuk turun di lokasi ini dan lebih cari aman dengan mendarat dilokasi lain karena Pochinki merupakan tenpat pendaratan populer dan tempat dimana skuad jago turun untuk mengambil loot atau lagi mengasah skill.

Salah mendarat sedikit saja atau tidak memperhatikan situasi di sekitar, kamu dan squadmu bisa masuk ke lobby dalam sekejap.

Namun meski begitu ada keuntungan yang bisa kamu dapat ketika turun di Pochinki seperti loot yang bisa kamu dapatkan disetiap bangunan jadi kamu tak perlu kesusahan saat awal permainan.

Oleh karena itu, ada 4 alasan mendarat di Pochinki yang harus kalian ingat

1. Banyak Musuh, Banyak Kill

Jangan Cupu! Inilah 4 Alasan Kamu Harus Mendarat di Pochinki PUBG Mobile

Kalau kamu bukan tipe pemain yang sering bersembunyi dan selalu mencari musuh, Pochinki bisa menjadi lokasi yang cocok untuk tipe pemain seperti kamu yang haus kill.

Lokasi yang berada ditengah map Erangel menjadikan squad lain turun ke sini. Suatu hal dasar yang harus kamu lakukan sebelum mendarat di Pochinki adalah ketika terjun dari kapal kamu harus memerhatikan sekelilingmu untuk memastikan beberadaan musuh.

2. Mudah Bergerak Menuju Safe Zone

Jangan Cupu! Inilah 4 Alasan Kamu Harus Mendarat di Pochinki PUBG Mobile

Keuntungan lain yang bisa kamu peroleh ketika mendarat ketika di Pochinki ialah mudah bergerak saat zona aman mengecil karena posisi yang berada ditengah membuat strategis untuk mobilisasi.

Faktor ini membuatlokasi ini menjadi tempat pendaratan yang lebih menuntungkan ketimbang lokasi lain seperti Milatary Base. Meski resiko mendarat di Military Base terbilang sama dengan Pochinki. Namun ketika meninggalkan Milatary Base dan harus melewati jembatan yang sering jadi lokasi yang berbahaya karena sudah ditunggu oleh pemain lain untuk dibegal.

3. Mengasah Skill ala Pro Player

Jangan Cupu! Inilah 4 Alasan Kamu Harus Mendarat di Pochinki PUBG Mobile

Mendarat di lokasi sepi, main aman terus, jadi pejuang cacing, skiill tempur kamu tidak akan berkembang meski berada di tier yang tinggi.

Lokasi tempur seperti Pochinki, Milatary Base, Georgopol atau Novorepnoye merupakan wilayah terbaik untuk mambantu kamu mengasah skill dengan pemain yang terlatih.

Sudah bukan rasasia lagi bahwa sering ada bot yang bermunculan, namun dengan tingkat pemain yang banyak mendarat disini pastinya kamu akan sering berhadapan dengan pemain manusia ketimbang bot.

Walaupun kemungkinan masuk lobby lebih cepat, selama kamu belajar dari kekalahan, mendarat di Pochinki tak akan sia-sia. Apalagi kalau kamu berkeinginan menjadi pemain pro.

4. Loot, Loot, dan Loot

Jangan Cupu! Inilah 4 Alasan Kamu Harus Mendarat di Pochinki PUBG Mobile

Bangunan yang banyak menjadi tempat yang ideal untuk looting sekaligus mengawasi musuh yang sedang looting.

Selain itu, dengan jumlah bangunan yang banyak memungkinkan setiap anggota squadmu mendapatkan perlengkapan senjata yang bagus.

Tinggalkan Balasan